Waduh, DO EXO Suka Berpikir Tentang Seks

Rabu, 20 September 2017 - 20:09 WIB
Waduh, DO EXO Suka Berpikir Tentang Seks
Waduh, DO EXO Suka Berpikir Tentang Seks
A A A
SEOUL - Pengakuan mengejutkan datang dari DO EXO, di mana dia ternyata suka berfikir tentang seks. Hal itu diketahui saat beberapa anggota EXO mengungkapkan rahasia yang disembunyikan oleh salah satu rekan mereka ini.

Saat EXO melakukan fansigning bersama fans, Xiumin bertanya dengan semua anggota EXO siapa member yang telah tumbuh dewasa dengan cepat.

Ternyata, semua anggota EXO menunjuk DO sebagai member yang tumbuh dewasa dengan cepat. Hal itu dikarenakan DO sering berfikiran tentang seks.

"DO tumbuh dengan dewasa. Dia selalu berpikiran kotor setiap hari," kata anggota EXO sambil tertawa dengan kompak seperti dikutip Koreaboo.

Chanyeol pun menambahkan bahwa personel yang memiliki nama asli DO Kyungsoo ini sering memangkas rambutnya. Itu dikarenakan DO ingin terlihat berkharisma di depan wanita.

"Dia memontong rambutnya setiap hari dan terus menerus. Itu berarti dia ingin terlihat tampil sempurna," tegas Chanyeol.

DO nampak tersipu malu saat rekan-rekannya itu membeberkan rahasianya. Maklum saja, anggota EXO dikenal dengan sikapnya yang usil.

"Memang benar saya mencukur rambut hingga sehari dua kali," tutup DO dengan senyum.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4417 seconds (0.1#10.140)